Ini Live Tiles-nya NoniQ

by - Jumat, Juli 11, 2014

Sebagai salah satu yang terobsesi punya ponsel layar sentuh. Impian untuk menikmati keefektifan, fleksibilitas dan kecepatan mengakses sesuatu itu saya banget. Secara ponselnya as easy as sentuh, geser, usap-usap, belai-belai, ataupun biar gaya sedikit agak di ‘shake-shake’ gitu. Ga perlu pencet sampai jempol kapalan ataupun harus stress gara-gara trackpad kotor dan error.

Intinya… Ponsel layar sentuh itu ngga afdol kalau bukan Nokia Lumia (ember, hidup saya memang belum afdol #modus).

Kenapa??

Mengutip dari tulisan Mak Geges yang super membahana imut chubby badai menggelora abis imutnya tiada bandingannya, Nokia Lumia kini hadir dengan sebuah fitur yang bikin penasaran fitur, yaitu...

Live Tiles. 
Jadi, katanya, si Live Tiles ini menyajikan aplikasi-aplikasi yang bisa dipersonalisasi sesuai frekuensi pemakaian dan prioritas kita. Asyiknya, tiap icon-nya sangat update dan bisa gerak-gerak gitu deh.

Dan gini nih kira-kira personalisasi Live Tiles saya kalau punya Lumia…

Sumber. edit by noniq
  1. Phone. Ngga perlu phonebook/contact sih, pokoknya tombol telepon aja, saya cukup hapal semua nomer yang sering saya hubungin (mama, papa, kakak, pacar, dan kantor). 
  2. E-mail. Penting abis. 5 akun gituh. 
  3. Calendar dari Chronos Calendar. Penting buat ngeliat tanggal: ulang tahun, kegiatan seharian apalagi deadline lomba blog + giveaway, ceile.. 
  4. Cuaca dari dari Amazing Weather HD. Ngga penting-penting amat sih, asyik aja gitu ngeliat gambar matahari atau awan. 
  5. HERE MAPS, HERE DRIVE+. Mungkin jarang dipake. Tapi yakin deh, tiap dipake selalu saat genting, jadi harus bisa cepet ditemukan! 
  6. SMS-BBM-WHATSAPP-LINE. Buat komunikasi donk (+ngegosip, #cicuiiiww)
  7. Music+Videos. Entertaining myself...
  8. NokiaSmartCam! Ngga pajang Camera360, ah, ntar ketahuan tampang saya editan… 
  9. Sosial Media : Facebook – Twitter – Path – Instagram. Wajib buat update status dan stalking #haha.
  10. Internet browser. Kudu hukumnya. Mostly untuk blogwalking dan buka Youtube XD~~
  11. Notes. Demi hemat kertas sudah lama saya membiasakan menulis di ponsel (draft blog, curhatan, ataupun daftar belanjaan). Aplikasi favorit saya sih Evernote, karena online, jadi bisa langsung diedit di PC.
  12. Photo Album. Tidakkah menikmati foto diri itu sungguh menyukakan hati?
  13. PDF Reader. Dihadirkan biar cepet kalo pas mau baca-baca di angkot, btw Letters to Aubrey udah ada versi E-book belom? 
  14. Games..? Ngga dulu deh. Saya main blog ajah, siapa tau dapet paket Body Shop, atau menang dompet Nine West, tapi Puji Tuhan banget kalo diberkahi cincin 18 karat #ngarep. 

Bonusnya, mohon doanya semoga saya juga dapat Nokia Lumia di masa mendatang.

Amin!

Postingan ini diikutsertakan dalam #Honestly Gue Banget Giveaway

You May Also Like

2 komentar

  1. itu ngedit foto Live Tiles nya gimana cara mak Noniq? Canggih euy :O

    BalasHapus
  2. Baru tau lumia udah bisa buat BBMan. Hihihi

    Sukses ngontesnya ya, Mbaa. . .

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).